Daun Berguguran

/*

Jumat, 10 Februari 2012

Cheat Darah Pokemon Golden Di Smygb

Bagi Pemain Pokemon Golden Yang Kesusahan Dengan Permainannya Gw Ada Cara / Tips Biar Gampang... yaitu memakai Cheat ... [Aliran Sesat] wokwokowkwok....Tapi Kalo Gini Emang Enak...
Baca Aja Nih Dibawah ::--\/
Cheat Pk.Golden Ini 100% Gw Yang Nemu...
Setelah Gw Scan" Akhirnya Gw Nemu Addres Yang Tepat...
Dan Sudah Saya Tidak Usah BerTele" Lagi, Langsung Aja...
Steps By Kristiyanto256.blogspot.com

  1. Open Pk.Golden Smygb
  2. Open Cheat Engine
  3. Masuk Ke Battle [Di Pk.Golden]
  4. Scan Darah Pk.Golden nya .... Dengan Value Type Byte [CE]
  5. Kemudian Buat Darahnya Pokemon Kalian Berubah 
  6. Kemudian Next Scan Jumnlah Darahmu
  7. Lakukan Step 5 - 6 Terus Hingga Addres Sisa 3 Atau 2 Atau 1
  8. Kemudian Block Address Yang Tersisa [Biasanya 3]
  9. Klick Tanda Panah Yang Berwarna Merah

  10. Block Addres Yang Di Bawah, Ubah Valuenya Menjadi yang Kamu Inginkan
  11. Atau Bisa Addres Ketiga Itu Di Frezze [Di Ceklis Kotaknya]
  12. Agar Lebih Praktis Lebih Bagik Gunakan Yang Steps 11 Daripada Steps 10
  13. Happy Cheating..
Note : Cheat Ini Juga Bisa Menjadi Cheat Pack Pontion, Parlz, Andt, Nut, PokeBall, Dll....
Perlu Screen Shoots ? Sory Yah Gk Bsa Langsung Di Blognya.....Abisnya Gk Ngerti Hehe...
Tapi Gw Packin Di WinRaR-  Ada 7 Buah Screen Shootsnya ~~~ Sizenya 6,86 MB ~~~

PERHATIAN :
Anda Boleh Copy Paste (COPAS), Tetapi Pastikan Anda Mencantumkan Sumber Blog Ini. Dan Jangan Lupa Ijin Dulu. Terima kasih Karna Telah Melihat" Blog Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar